WISATA TAMAN REMAJA

https://www.google.com/search?q=taman+remaja+kota+jambi



Berikut hasil liputan kami tentang taman remaja. CLICK DISINI !!
Menikmati waktu bersantai di sore hari dengan meminum secangkir teh atau kopi adalah hal yang sudah biasa diakukan. Tak ada salahnya jika anda mencoba hal baru, salah satunya adalah dengan mengunjungi Taman Arena Remaja. Taman seluas 2 ha yang ada di jalan Hj.. Agus Salim Kota Baru tidak pernah absen dari pengunjung. Disana anda dapat merasakan suasana yang teduh dibawah rindangnya pepohonan sembari melihat keindahan bunga-bunga yang tumbuh disekeliling taman. Anda juga dapat menikmati sore hari dengan duduk santai dibangku bangku kecil yang tersedia.

Beberapa alat olahraga juga tersedia bagi para pengunjung yang ingin bersantai sambil olahraga. Berbagai fasilitas lain juga melengkapi taman ini, diantaranya adalah mushola, cyber park, lahan parkir yang luas serta beberapa ayunan yang tersebar disudut taman. Ditaman ini juga terdapat beberapa patung hewan yang dibuat untuk mempercantik taman. Taman Arena Remaja didominasi oleh tanaman hijau yang mampu menyejukkan mata.

Semilir angin yang berhembus semakin menambah kenyamanan didalam taman.
“Menurut saya ditaman ini cukup bagus ya penghijauannya, cukup bagus buat refreshing.” Ujar bapak Nata salah satu pengunjung taman.

Pengunjung tidak hanya didominasi oleh kaum remaja saja. Tetapi orang tua dan anak-anak, kebanyakan dari mereka mengunjungi taman dengan membawa sanak saudara hanya sekedar melepas penat. Namun , pengunjung yang membawa serta anak mereka mengeluhkan kurangnya fasilitas bagi anak-anak.
“Harapan saya ada penambahan wahana ya buat anak-anak bermain. Karena rata-ratakan wahannya banyak untuk orang dewasa. Kan cukup bahaya buat anak-anak.” Ungkap pak Nata


Hal lain yang menarik dari taman ini adalah anda tidak perlu mengelurkan biaya untuk masuk alias gratis. Lokasinya yang persis dijantung kota menjadikan taman ini mudah diakses oleh para pengunjung.

Komentar